Monday, June 1, 2009

aku tepar...

doweweweweweweng...

dunia serasa berputar...

si angin kaga pake permisi masuk2 ke badan gue nih..

jadi kaya orang tipsy..jalan goyang2..

akibat berkeringat ria makan di seafood ayu yg 'sepi' banget

image from googling

trus di mobil duduk di tengah pula..syuuurrr..kena angin AC depan belakang..

jadilah aku absen kerja hari ini (padahal ada deadline, tapi yaaa apa daya yee...)

tapi teteup bisa internetan

padahal kayanya ada faktor kelamaan di depan komputer juga sih

udah ah..mau istirahat dulu..

dadah..

doweweweweweweweweng...

3 comments:

  1. ai.. sakit2 kok masih di depan komp?
    mana bisa cepet sembuh..

    ReplyDelete
  2. inge.maacihh ^^

    monce. lah itu pan gue bilang udahan duluuu...

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP