Wednesday, June 10, 2009

Aku dihisap Edward Cullen..

jadi ceritanya...kemaren pulang ngantor, seperti biasa, sambil makan gue nginternetan lagi kembali ke laaapptop !

lagi asik2 browsing2, tiba duwewewewengg.. muter muter dah kaya maen carrousel..

Waduw, kenapa lagi ini..senen lalu baru kaya gini..kok begini lagi

Emak gue lagi di kamar sebelah, gue ga berani nyamperin karena yakin pasti goyang2 klo jalan. Takut jatohhh!

Jadi gue cuma tereak2 "Maaaaaaaaa............."

Emak gue nongol..gue bilang "Puyeng lagi nih"
Emak gue yg ada ngomong gini : "mangkanya matiin itu laptop, lu dari pagi kerja liat komputer mulu juga"

Iye mak, udah aye mateen entu juga..

Trus gue langsung rebahan di kasur

Emak gue berkoar lagi : "Mana boleh tidur begitu, palanya ga ada ganjelan"

Iye mak, ini aye pake bantal

Trus akhirnya babe aye nyang lagi pegi maen ping pong ditilpon, dipaksa pulang, nganterin gue ke dokter.

*nih nape gue jadi betawi gini?*

Trus cabutlah ke dokter langganan
Ga lupa mampir Holland, beli roti
IYA, dokternya dibayarnya pake roti..percaya kaga? haha
(sebenernya, itu dokter bekas tetangga emak gue, jadi tiap kali kesono die ga mo dibayar, jadinya selalu beliin makanan aje)

Nyampe sono..bujug dah, ramenyaaaa...
dari jam setengah 9 nunggu ampe jam setengah 11.

Diperiksa tensi

Dokter : "iya nih, rendah, atasnya 100"

....

Dokter : "takut suntik ga?"
Gue : "Engga"
Dokter : "Suntik ya"
Gue : "Yaudah"

*pasang gaya telungkup sambil gigit jari*

Dokter : "Siap ya, suntik ya"

*cuss...jarum masuk*

Dokter : "Sakit?"
Gue : "Engga" *i'm cool*

*narik jarum keluar*

Dokter : "Sakit?"
Gue : "Enggaaaa.." *dengan nada yang berbeda makna* (T__T)
Dokter : "kok nangis?"

*poke dokter*

trus die nulis resep
Die bilang gue kudu olahraga (-_-)

trus gue skalian nanya ttg kuping kanan gue yg dah 2 hari tiba2 kaya setengah budeg gitu
Die bilang, ada hubungannya, karena darahnya ga lancar..satu2nya jalan harus olahraga (--__--)
Biasa, emak gue klo udah denger gitu, pasti berkoar lagi : "Males sih lu..olahraga makanya..berenang"

trus gue minta si dokter bikinin gue surat buat jaga2 klo2 besok gue ga bisa kerja. jadi keitungnya entar sick leave, bukan annual leave.. Berhubung kemaren2 klo sakit ga ada surat dokter, yang diambil annual leave *siaul*
Tapi ternyata ga kepake juga sih, bisa aje sih gue madol2in diri..cuma kayanya ga guna juga.

Si dokter sempet nanya2 kerjaan gue apa.
dokter : "Ohh programmer ya? banyak pikiran donk ya? susah kan programmer?"
gue dengan semangatnya jawab "IYA DOK !! STRES DOK!!"
dokter : "iya..yaudah ga usah kerja deh.."

gue dalem ati "terima kasih dokter, semoga ini membuka hati babe enyak gue..yg kemaren ini ngelarang gue resign, ga pcaya klo gue stres..kirain guenya doank yg emang bosenan!!"

tapi emak babe gue cuma haha hehe doank (-_-)

Ehhh trus emak gue minta cek tensi juga
Karena minggu kemaren, setelah gue sakit, gantian emak gue juga keleyengan gitu..
(anehnya lagiii, senen kemaren Mr.P juga keleyengan pas dikantor, sampe muntah2...ada apa sih ini sebenernye? masa gue penyebar penyakit keleyengan????)

back to the story..
YAAAA..emak gue juga sama..darah rendah, walopun lebih tinggi 5 point
Cuma kt dokternya naekkin 5 point itu aja susah banget.

Trus gue ledekkin balik ... "olahraga maaa....berenang"

haahahaha *puas* !!!!

*trus apa hubungannya ama Edward Cullen ya?*
.
.
.
.
.
.
*entahlah..namanya juga orang SETRES*

4 comments:

  1. gue kira gue doank yang pulang kantor langsung nge-net lagi hehehe..

    ReplyDelete
  2. oi oi.. aina~~~
    emang kagak boleh tuh liat layar kompie muluuuu~~~

    bener2 serasa diisep cullen kalo terlalu over.

    ReplyDelete
  3. gw tidur sambil nge-net hahaha...maksud gw kompi tetep nyala gw nya tidur..bahaya sih keknya jadi kena radiasi melulu...

    oiya keliyengan tu keknya gara2 liat monitor soalnya kan aslinya gambarnya bergerak2 gitu(perhatiin d klo monitor di shoot pake kamera)... Jadinya klo pulang kerja jadi suka aneh klo liat iklan dijalan krn jadi goyang2x jg...

    Ayo olah raga na^^

    ReplyDelete
  4. phanie..*tosssss* tapi gue lagi berusaha mengurangi sihh..ga bagus juga buat mata (T__T)

    monce..alaahh lu juga pulang rumah biasa buka lappie lagi kaaannnnn
    trus di kantor juga maennnn kompi mulu kaaannnn..hahahahha

    inge..biasanya ga pernah, nge..ga tau napa jadi begini..badannya emang lagi bener2 soak
    BESOK AKU MAU BERENANG !!

    semoga niat ini masih ada sampe besok (T__T)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP