Saturday, May 23, 2009

The result...of his bday cupcakes !!

Ini loh yang pengen gue liat resultnya..^^


Jadi ceritanya, dari jauh2 hari udah mesen ini cupcakes dari Pearly Cakes

Tadinya cici gue yg minta dicariin, buat ultah die, tapi karena mepet banget, jadinya ga bisa diterima orderannya. Yaudah, gue pikir ultah Mr.P bulan depan, pesen aja sekalian (waktu masih April)..

Dari segitu banyaknya orang yg buka usaha cupcakes, gue cuma jatuh cinta ama si Pearly Cakes ini...
Lucuuuuuuuuuuuuuuuuu banget...



Trus variasinya lebih banyak..Bisa bikin hampir apa aja..

Buktinya, waktu gue minta ada hiasan Optimus Prime, dia sanggup..walopun ga terlalu detil tapi sekali liat orang tau itu Optimus Prime.
Begitu juga waktu gue bilang mau ada si tatty bear me2u ini


Ternyata hasilnya lucuuuu...
Peggy, sang owner + baker, juga bilang dia seneng banget ama hasil tatty bear nya, mo bikin lebih banyak tapi ga sempet..

Dari contoh2 yg udah pernah dia bikin, dia bisa tuh bikin iPhone, laptop, N73, iPod, spatu, sushi, tas2, ampe karakter2 kaya Barney, Spongebob, Thomas, Naruto, dan yg terakhir di websitenya, ada si Sour Sally...keren yah !!

Nanti mau order lagi ah buat bdaynya bokap ^^

Peggy juga orangnya baik n friendly banget ^^



PS : Sayang ga semuanya bisa kefoto 1-1...karena kamera abis batere !!!!
mudah2an entar di website Pearly Cakes-nya ada lebih banyak poto2nya..hihihi

7 comments:

  1. cantiiiknya cupcakesnya... habis berapa per paketnya? lagi pengen coba cobi macam2 cupcakes hehe... yg ini kemanisan ngga? ^^

    ReplyDelete
  2. ya ampyun aina....
    drooling gue!
    cakep banget me to you nya!!!!
    gue kesulitan nyari alesan beli cupcake inih T_T
    duh siapa ya yang mau ultah.. ga ada... hiks...

    ReplyDelete
  3. Fanie, buat dimakan sendiri aja kayak aku hehe udah 2x pesen cupcakes dari tempat yg berbeda semuanya buat dimakan sendiri :p

    ReplyDelete
  4. Sumpah na ini keren bangetttttt^^
    YG bikin kue pasti teliti banget ya ampe detail2nya bagus gitu...
    Luv it~

    ReplyDelete
  5. onik.. yg ini total ama ongkirnya Rp 335 ribu..
    kue bawahnya itu kaya brownies gitu, nik. gula2nya oke lah, ga terlalu manis, fondantnya yg buat hiasan juga quite nice..
    cuma klo makan terus2an yg enek juga, kudu makan 1 per 1..pelan2..

    *Pesan buat pewe : Puas? nih nemu harganya !!* (-_-)

    phanie.. tunggu ampe oktober aja ya, pesen buat gue. haahaha

    inge..iya, yg bikin pasti saaabbbaaarr setengah mati.
    baca2 blognya, dia sering tidur cuma 3 jam sehari gara2 buat cupcakes2 ini..

    ReplyDelete
  6. aina, baru baca blog loe, tampilan awal nya ud bikin ngiler....beliin donk.....hehehehe kaya nya enak deh....

    ReplyDelete
  7. cupcakesnya cakep, ai! ^.^
    pengen juga cobain beli. dah pernah beli yang brand lain lom? g penasaran ama yang ngak terlalu manis.

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP