Monday, May 25, 2009

Paid-to-Click

Gue kaga nyangka..ternyata banyak toh PTC2 beginian. Emang sih udah ada dari dulu, tapi biasanya dari Indo kaga bisa ikutan karena terbatas cara pembayarannya. Tapi sekarang, PTC lokal aja udah lumayan banyak..plus PayPal udah mulai dipake di Indonesia..

PTC apaan sih?
PTC entu tuh..klo lu liat iklan2 baris di internet menjanjikan cara dapet uang dari internet. PTC salah satunya. Caranya sih tinggal daftar, terus disediain LINK2 iklan yang harus di-klik, dan harus nunggu sekitar 20-30 detik per iklannya. Klo udah, ntar dapet komisi, antara Rp 25,- sampe Rp 500,- per iklannya. Rata2 sih Rp 100,-

Selaen PTC, emang banyak 'usaha2' laen klo mo dapet uang dari internet. Ada yg disuruh input data (yg sebenernya sih masang iklan), trus ada yg maen uang berantai (kaya jaman dulu cuma sekarang base-nya online), terus ada yg kudu pake software2 gitu, ada yg kudu pake website, maen di traffic, duh segala macem deh

Tapi ya menurut gue, PTC ini yg paling gampang
tapi ya timbal baliknya, bayarannya juga gampang. cepek gituh !!
klo yg input2 data, sekali input bisa Rp 750,-an, cuma ribet..males..enakkan PTC, tinggal klik klik..

Tapi ya itu, banyak orang mikir (Termasuk gue sih sebenernya), yg kaya gini nih beneran kaga sih? hari gini, kok kayanya ada yg menawarkan uang mudah gitu istilahnya..
Tapi klo diliat2 dari statistik dan kalo rajin google sih, liat aja itu berapa banyak orang yg ikutan kaya gini2, dan terus terang gue lom liat ada laporan fraud tentang website2 PTC ituh.

DAN, karena emang gratis pula (aku suka yg gratis2..haha), gue pikir kaga ada salahnya lah nyoba2. sapa tau emang bisa dapet uang tambahan, mayan kan bisa beli2 ciciero lagi *halah !*

Ini nih daftar PTC2 lokal (gue lom niat ikut PTC internasional) yg gue join so far
Some ada yg itungnya pake Rp, some ada yg pake $ tapi tetep aje jatoh2nya Rp sebenernye..

1. Duit Asyik
2. Klik Rupiah
3. idr-Clickit
4. SecureBux
5. Zumin-ads
6. Buxindo
7. KlikAjaDeh
8. Rupiahbux
9. Duitbux
10. Uang Heboh
11. Ngebux
12. Dutabux
13. Zona Rupiah

Klo ada yg mo nyoba, silakeunn....jadi referral gueeee yaaaa

*gubrakzz*

intinyaaa..ini lagi usaha cari referral nih
dapet sukur ga dapet ya uis
namanya juga usaha...

hahahahahaha

Dari PTC2 diatas, sampe hari ini kayanya total2 gue udah ngumpulin Rp 15.000,-
(setengah dari list diatas baru join hari ini)
klo nanya yg recommended yg mana (yg iklannya banyak) try Zumin-ads & Duit Asyik

Walopun sekilas kadang kliatannya iklan yg kudu di-link dikit, dan klo uda di-klik, harus nunggu 24 jam lagi sebelum link itu bisa di-klik lagi, tapi mereka update2 gitu, entah sistemnya gimana..jadi klo ada waktu luang, dibuka2 lagi..kali ada iklan baru yg lum di-klik, pan lumayan..(-_-;;)

Sekian dan terima kasih

*gini nih nasib orang butuh penghasilan tambahan tapi ga mo cape*
(-____________________-)

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP