Wednesday, May 13, 2009

kita sensitif atau mereka insensitif?

Gara2 upload poto2 di facebook dan dapet komen bejibun..sbenernya udah tau sih bakal banyak komennya, tapi gue ga nyangka aja gue jadi rada kesel sama komen temen2 gue sendiri itu.

Emang komen mereka sebagian besar adalah becandaan dari jaman tempo doeloe, mungkin mereka pikir becandaan lama, gue ga mungkin kesel gitu.

Tapi the fact is, people change, okay..
Becandaan2 yg dulu mungkin gue anggep lucu, belom tentu masih gue anggep lucu sekarang.
Becandaan yang dari dulu diulang diulang, itu lagi itu lagi, selalu itu lagi, bertaon2, wajar ga sih klo lama2 gue eneg dengernya?

Subjeknya bukan cuma gue..tapi orang laen, temen2 gue juga..

Ga bisa gue jelasin secara eksplisit disini, intinya, semua orang punya masa lalu. Mungkin masa lalu itu bisa dijadiin bahan becandaan, tapi ga selamanya valid ! Orang2 yg memutuskan untuk move on sama hidupnya sekarang mungkin juga ga pengen denger2 becandaan tentang masa lalunya, seberapapun sabarnya atau cueknya mereka. Please deh !

Gue bukan orang yg selalu peka sama perasaan orang laen, okay..gue juga pernah lah sengaja ato ga sengaja ngeluarin becandaan yg mungkin ga enak didenger orang laen..Tapi gue ngerasa gue masih jauuuuuh dari garis batas "keterlaluan".

Tapi buat orang laen, apa segitu susahnya jadi orang yg sedikit lebih peka sama perasaan orang laen?
Apa segitu susahnya buat nahan diri buat buka mulut ?

Satu hal mungkin lucu buat mereka, bisa bikin mereka ngakak guling2, tapi mungkin bisa bikin orang laen naek darah.

Anehnya, klo mereka becanda, trus kita marah, pasti langsung diginiin : "Ihh, sensi amat sih"

Sekarang pertanyaannya : Gue yg sensi ato Loe yg insensitif ?
So you better watch your words
I will...

1 comment:

  1. Hohoho...
    Bener na~
    Cuma ya emang gitu lah...
    Ada org yang justru ga mau disalahin klo pas kita-nya tersinggung n pake kata2x sensitif banget sih loe? rather than minta maaf....

    Tapi ya sebisa mgkn dan semoga kita juga ga sampe kelewat batas sih becandaain n komen-in org laen...

    Sementara di private-in aja fotonya. Trus diapus2xin komennya. Klo fotonya punya org laen ilangin tag nama loe ama komen sebelumnya aja biar ga ada notif masuk lagi ke email^^

    *cheers*

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP