Sunday, May 17, 2009

grumpy weekend

dimulai dengan bermalas2an di kamar, ga mood banget ngapa2in
sampe dapet sms dari mister P, rada2 merajuk dia =P, ngajak nonton, makan, jalan..
akhirnya jalan ke gading, cuaca panas setengah mati..
ngantri tiket pelem Angels & Demons buat jam 3 sore..
denger dari orang2 yg pada keabisan tiket, gue rada jiper, tapi ternyata di gading ga heboh2 amat. biar kata rame, masih banyak tempat duduk kosong, sayangnya gue salah pilih tempat duduk (T__T) derita orang pendek..

abis ngantri, makan di Rice Bowl..mood gue masih low banget
menu...lagi2 ayam...lagi enek banget ama ayam...tapi yaudahlah, dah bagus bisa makan

jalan2, mampir ke TGA, ga jelas mo ngapain sampe keliling tiap aisle, bener2 ga jelas.

trus ga tau kenapa kaki gue jadi cepet banget cape. karena gadingnya terlalu luas, guenya yg lagi ga mood ato emang kaki gue udah mulai rada2, jadi tambah bete..

duduk2 di bengawan solo..ngeliatin orang aje gitu lalu lalang..
ampe jam 2.45 an baru balik ke bioskop..

About the movie.
Berhubung Angels & Demons adalah buku favorit gue dari 3 bukunya Dan Brown yg gue baca (The Da Vinci Code, Angels & Demons, Digital Fortress), jadi gue rada excited sama film ini.

Walopun gue ga inget lah bagian mana yg ada di buku tapi ga ada di film, tapi garis besarnya gue masih inget.

Jauh lebih bagus daripada The Da Vinci Code. Karena emang twist-nya lebih bagus..dari pertama loe curiga yg jahat itu si A, sampe loe mikir ehhh yg jahat kayanya si B, eh apa si C ya? sampe si penjahat aslinya ketauan. Pesan gue...bagi penganut agama Katolik, jangan telen bulet2 cerita film ini, karena fiksi...Dan Brown aje yg otaknya kelewat jenius ngarang cerita berdasarkan fakta2 sejarah dan peninggalan2nya yg masih ada sampe sekarang.

selesai film, mister P ngomong gini "Mending ke Roma daripada ke Yunani"
and a part of me feel offended..
sometimes you just can't mock a girl's dream, even if you intend it to be only a joke.
trus sembari jalan keluar bioskop gue bilang aja *yg sebenernya pengen nyindir* :

"Yaudah, ntar klo bisa liburan kesana, kita misah aja, kamu ke roma, ogut ke yunani, ntar ketemu aja di tengah2"

trus...bukannya kesindir, malah diterusin "klo ketemu...klo ga gimana?? entar kaya tao ming se ama san cai lagi"

(@_____@)

dari sekian banyak alesan yg bisa dipake, kenapa dia ingetnya tao ming se dan sancai?
gue bales lagi ajeee..."biarin aja..toh tao ming se kan akhirnya ketemu cewe laen"

(-_______-)

cape kan..

LANJOET..

abis itu..gue mampir ke calliope, nyari sepatu..INTENDED..bukan sekedar cuci mata. emang lagi nyari..
tapi ga ada yg sreg. modelnya masih model lama, sampe si hijo yg gue beli duluan masih nangkring disitu.

Trus langsung menuju Charles n Keith yg kayanya sih lom lama buka, kebetulan waktu keluar dari TGA, sempet liat tokonya dari atas.

Eye-ing eye-ing eye-ing..modelnya sebenernya itu2 aje..ga banyak yg brubah, gue sempet nyoba2 model yg seblomnya dah pernah gue liat..tapi entah mengapa, out of my expectation, very unusual, gue malah spotted this kind of shoes yg mungkin sebelomnya ga bakal attract my attention

snakeskin-print shoes...
kata mister P, yg ini lebih gaya dibanding model 1 lagi yg gue pilih. yasud, yg ini saja.
begitu dah nyampe cashier, mister P baru nanya, brp duit?
eng ing eng...berape ye? alamak, gue kaga pake liat tag hargaaa...dah kaya rebecca bloomwood aje gue.
yasud lah, intended ini..beli spatu juga ga sebulan skali..
trus, gue pegel lagi..cari tempat duduk kosong while mister P ke ATM
trus lanjoet menyambangi JFFF di lapiz
ama yg taon kemaren kaga jauh beda,malah bisa dibilang ramean dan lebih happening yg taon kemaren.
mondar mandir, bingung mo makan apa, akhirnya malah makan di loy kee ato apalah itu namanya
menu...ayam maningggg ayam maninng..mister P lagi ohok ohok..jadi kudu makan yg ada kuahnya, salah satu pilihan yg paling gampang ya ayam rebus itu dah. Tapi heran, masih aja pesen pangsit goreng, ampe gue plototin..minum juga masih minum es..trus apa epeknya makan kuah coba?
trus..pulang deh
macetcetcet, mana pinggang gue pegel..ampun..
lewatin yos sudarso (nyebrangin lebih tepatnya), liat banyak pecahan kaca gitu deh kaya ada yg kecelakaan, eh bener aja..di depan gedung kirana2 itu, ada mobil penyok sepenyok2nya, dah kaya kaleng coca cola yg digepengin. sama ada polisi2 gitu masih lumayan rame. entah apa yg terjadi. tapi tetep, ketok2 3 kali...
now, di rumah, cape. pinggang gue pegel, bahu gue pegel, kaki gue pegel.
pertanyaannya : gue umur berapa sihhh? dah kaya nenek2..!!

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP