Monday, May 11, 2009

Cowo kepo + Nyonya besar yang (belaga) bego

Dulu waktu si cowo kaga ada di Jakarta, (hampir) semua baik2 saja..Ga ada yg bawel ribetin ping pang ping pong internet, kaga ada namanya bawel ributin ac panas, dan otomatis less noise..

Begitu dia disini (karena dideportasi) *ciaan deh die*
tiap kali dia berasa internet lemot, langsung ngebawel, "loe lagi ngapain? lagi donlod ya? ping nya gede nih"

IYE gue lagi upload ! nape?

trus die yg MAU KERJA, minta gue brentiin dulu upload-an gue.. padahal upload kerjaan juga
yasud lah ya, urgent kali die.

trus besok2, msn gue di-buzz.."Loe lagi buka apa? lagi upload?? gue lagi remote"

GUE GA BUKA APA2 KALEEE...gue juga lagi remote

Cowo : "Oh, berarti si Suspect #2 (Cewe)"

Gue yg mulai gondog nyaot aja langsung, "makanya..lagian loe sih nanyanya ke gue mulu"

trus die kopi paste obrolan dia ama suspect #2, dimana suspect #2 bilang die jg ga buka apa2.

trus si cowo murka gitu...sebab musababnya..die liat dari tempat die, si suspect #2 lagi buka somekind of game, yg gue tafsir either Pet Society ato Restaurant City.

trus si cowo bilang gini "Gue lapor aja deh ke [nama team leader] klo gini, klo gue ngomong langsung ga enak, entar ribut lagi"

JENNGGGG...

plis deh..
anak IT, logikanya dimane sih?
klo die lapor team leader, n team leader negor suspect #2, ya jatoh2nya ke die juga kaleeee...

trus dia bilang gini "biarin, yg penting kaga langsung dari gue. Gue mau kerja"

Dah males nanggepin sebenernya..jadi cowo kepo (dan pengecut) banget..

trus mengenai suspect #2 yg aseli jago banget "belaga bego", g yakin klo ditegor ama team leader juga pasti berdalih..
dalihnya gini nih

"Hah??" period.

jadi ga ada guna juga menurut gue..walopun sebenernya iblis dalam diri gue seneng banget klo suspect #2 ampe ditegor..dan jadi berantem ama si cowo !! dan gue adalah si baik hati yg tak punya masalah...hahahaha *jijay banget*

gue bilang aje "loe laporin juga ga ada guna..no evidence gitu" *kebanyakan ntn CSI"

trus dia nge-buzz lagi "udah gue poto"

JEGERRR...

sebenernya pengen gue bales gini "Kaya loe ga pernah maen game aje..suspect #2 juga bisa laporin loe balik sering maen Dota dan loe tiap hari dateng telat, kadang bisa ampe jam 10 !!"
(well, sebenernya klo suspect #2 itu adalah gue sih pasti gue gituin..haha)

tapi guenya dah males cang cing cong

akhirnya diriku yg sok wise ini bilang ke si cowo..."udah loe bilang aja dulu ama si suspect #2 sekali lagi"

die bales "loe aje deh yg ngomong, sesama cewe"

MMEEEHH...pok pok pok pok pok pok pok pok *sambil ngepak2in sayap*

gue cuekkin aje..

ehh kaga jadi ngelapor tuh die..entah kenapa..


esokan hari

Cowo : "Kok panas ya? loe orang berasa panas ga sih?"
suspect 2 : "Panas"

Cowo : "Loe, na?"
gue : "biasa aja" *dalem ati : yaiyalah, yg satu duduk ga bisa diem, yg satu nyonya besar*
Cowo : *dialing engineering room* Halo, pak, ini AC lantai 7, PT *** mati ato gimana ya? kok panas ya?.....oh oke pak"

ga lama teknisi dateng..manjat2

bersihin saluran AC yg banyak bulu2 hitam kaya bulu ketek gitu.. *ewwwhh*
alhasil KOTOR donk tuh lantai....
mana nih kantor gue ajubile ajaibnya, sapu ga ada, pel ga ada, vacuum ga ada.. cuma ada tissue ama kertas koran. *Note : Ga pake OB/OG disini..GUE nih OGnya*

trus abis selese dibersihin AC nya, si mas2 teknisi bantuin bersihin lantai yg banyak bulu2 item itu.
TRUS YAAA...si cowo sama si suspect #2, INNOCENCE banget...duduk2 sante terusin kerja...
g udah biasa sebenernya
yg cowo emang SUMPAH JOROK SETENGAH MATI !!!
yg cewe (suspect #2) itu tuh nyonya besar..harusnya dia nih yg kawin sama Tengku Fakhri..dari hari pertama sampe sekarang, KAGA PERNAH nyentuh TONG SAMPAH !! yg awalnya gue sama dia share tong sampah, tapi GUE MULU yg buang sampah..sampe gue gondog..dan mungkin dia berasa, akhirnya sekarang dia ga pernah lagi buang sampah di tong sampah deket meja gue..biar nyaho ! emang gue pembokat loe apa?

back to the ranting..
masih sit still aje gitu dia orang, while gue sama mas2 teknisi bersih2..
darah gue dah naek ke ubun2, gue tegor aje
"Ehhh..loe orang !! udah dibantuin dibersihin AC nya, bukan bantuin bersihin nih sekarang"

BARU DEH TUH PADA BANGUN

jijay bajay kucay...

kaga ada sadar dirinya dikit pada...

si cewe juga bersihinnya mah meja die aja, ama meja yg sebenernya udah dibersihin ama mas2 teknisi..mana mau die ampe jongkok2 bersihin lantai.

gue sih ampun deh..

MANA HARI INI...MASUK2..DISPENSER BOCOR

yaaaa amplooppp

sialnya...gue orang pertama yg masup...jadi lom ada yg ngurusin.
pengen tau gue klo antara 2 orang itu yg masup duluan, gue taroan pasti kaga dipeduliin amat

itu aer bocor nyampe ke CPU nya si cowo..bawahnya doank sih.
gue dah lap pake kertas koran, pake tisu... aernya doank
trus gue liat dibawah mejanya dia...ya allah ya tuhan dewa dewi...segala macem debu, kotoran, snack yg jato, robekan bungkus snack ada disitu semua
sorry dorry morry...bukan bagian gue..dah bagus CPU loe gue pindahin..

Haaaiihh...cape kan jadi gue

dah kerja..
merangkap jadi OG plus babysitter bayi2 raksasa tanpa tambahan gaji !


then..

kemaren mati lampu..
biasa mah yg gosip cewe yeee..ini mah cowo yg mulai
"Si ini begini begini begini...si itu begitu begitu begitu
Trus kata si ini, loe mo merit ya? emang bener? terus, si ono begono begono begono ceritanya...."


then

new e-mail
pemberitahuan klo ada 1 orang karyawan di SG yg resign..die yg megang SQL...yg megang SQL ada 2 orang, satu yg resign ini, satu lagi skarang lagi on leave..*kok gue jadi punya feeling buruk ya?*
trus si cowo kepo
"Hah??..kacau kacau...NAAA !!!!"

gue yg udah malessss : "haaaa"

Cowo : "loe bisa gantiin si [nama orang yg resign] loh...SQL...dipindahin ke singapore loe"

gue dalem hati "ya ya ya...whatever..emang loe bosnye.."
biar kata bos yg mo mindahin gue juga, gue mah asik aje...tinggal kirim e-mail ke HR... dengan subject : "Resignation"..BERES !!!

2 comments:

  1. walah gue langsung panas juga bacanya hehe

    ReplyDelete
  2. gue jadi kayak baca my stupid boss, but yg ini kayaknya cocoknya 'my stupid coworkers' ya??? hehehehe... yang sabar ya na

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP