Friday, May 1, 2009

aku sebentar lagi mati gaya...

kerjaan dah kelar
dah kirim laporan kemaren
tapi ternyata kaga dikasih kerjaan baru

trus kantor disana (SG) libur, karena disana tanggal merah, hari buruh

trus gue masup..
jadinya
kaga ngapa2in
buang2 BBM
buang2 energi
cape2in badan

daritadi
cuma maen Rest. City
Mafia Wars
baca2 blog yg sebagian besar lom pada di-update
browse2 FD
google ini itu
ampe bingung mo ngapain lagi

masih 3 setengah jam lagi

kite kudu ngapain yaaakk???


PS : asssiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkk sabtu dah balik ga kerja lagiiiii !! bisa tidur sepuasnyaaa...!!!!!

3 comments:

  1. sama na, gw juga nganggur nih dari pagi. kerjaan gw cuman isi2 kuis d FB aja...nunggu jam pulang 1 jam lagi. kalo pulang skrg kaya nya terlalu mencolok haha...gara2 negara laen pada libur, gw ga ada kerjaan sama sekali dah....mendingan bolos dahhh

    ReplyDelete
  2. cih
    how i long those crazy long hours without having to do anything!

    ReplyDelete
  3. cindy >> iya yaa..napa sih indo hari buruh kaga merah
    orang2 juga pada demo gitu..

    phanie >> hehe..nih gue jg jarang2 phan..kadang dikasih kerjaan malah sekali gabruk..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP