Saturday, April 25, 2009

Picture(s) of the day

Di-'tag' sama Farra,

jadinya gue kudu ambil poto selama seminggu..

tapi rada susah nih buat gue yg idupnya gitu2 doank

im trying to do it anyway

tapi gue kaga post di 1 post kaya Farra

gue mo post tiap hari 1 ato mungkin tiap hari berapa biji gitu klo emang ada lebih dari 1 yg pengen dikasih liat hihihi
*malah jadi kaya project 365 itu deh*
ini dia poto buat hari ini...

maap ya, kaga mengandung unsur artistik apapun

cuma poto2 random tentang idup ku..

#1
PIMPLE !!!! RED !!! PERFECT CIRCLE !!! ON THE CHEEK !!!
ini jerawat dah muncul 2 hari yg lalu..sampe sekarang lom ilang..hiks..


#2
handphone gue yg KETINGGALAN di meja kantor kemaren
*doeenngggg*

untung hari ini kerja *dilemma...untung apa kaga ya?*

nih henpon belom sebulan, nasibnya cukup naas
ampir kejambret, ketinggalan di kantor..maapkan aku henpon..

semoga ini pertanda, kita akan bersama dalam waktu yg cukup lama
(tapi jangan lama2 banget ya, kan pasti kudu ganti juga setelah beberapa taon..hiahiahaiha)

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP