Sunday, April 26, 2009

my 6th and 7th.... (fill in the blank)



Hayoooooo...tebak gue beli model yg manaaaaa????





Quiz penggemar Ciciero. coba sebutin namanya !!!
hihihihi

Itu Bianca Salem - new edition, Mystique Yellow ama Judith Ash Gold
Paporit gue itu si Mystique..cakeB pake B !!!!
Agak kuciwa sama judith karena ga sebagus yg dibayangkan, tapi bolehlah..
Bianca salem itu buat kado enci gue (rela ga rela sebenernya)

Enyak gue ngomong gini : mendingan beli emas daripada beli tas mulu luh !!

Iyak deh nyak...aye puasa ciciero..(perasaan gue bilang mau puasa mulu...moga2 beneran puasa, kaga dimulut doank..haahha)
awas ye klo yg ada menghasut gue mengunjungi lapak !!!!

Nyesek sekaligus senang sih liat lemari gue warnanya coklat semua, warna dust bag-nya ciciero




Btw, tadi pulang kerja mampir ke TA. pengen beli eyebrow definer di TFS.
TUJUANNYA HANYA BELI ITUH
LIHATLAH AKU PULANG DENGAN APA.....



Liat mask sheet yg lom pernah nyoba, ngiler
Liat parfum, inget bokap pernah minta dibeliin parfum, karena Midsummer Man Oriflame-nya dia katanya ga tahan lama.
Liat lip care, inget udah ampir abis
TRUS...si SPB-nya bilang gini "Dikit lagi nih, mba..bisa dapet gratis Peeling gel Dewy Flower. Buat cuci mukanya aja tuh buat stok" *karena tadinya gue bilang masih ada*

MEH.........beginilah jadi perempuan tak kuat hati

*Pesan buat pewe : HAYO...lagi ngurut dada yaaaa !!!! tenang, abis ini saya puasa*


Oiya, mau liat kondisi Ninda-ku yg ampir kejambret??
ini....(sekalian dijadiin picture #3)

talinya pendek sebelah *tukang jambret sialan*

2 comments:

  1. kenape pas gue beli ciciero kaga dapet dust bag ya... huhuhu..

    ReplyDelete
  2. pas lagi abis kali, phan..

    waktu itu pernah beli 2 juga dikasih dustbagnya cuma 1..

    makanya beli lagi sono
    kekekeke

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP