Friday, April 3, 2009

Merah apa biru yaaaa ???




merah lebih mahal cepekceng..mirip ama si 3660 gue dulu..meyahh..
biru lebih humble...*halah..humble*


merah deh kayaknyaa...


HIDUP MERAHHH !!!


NB : posting ini tidak ada hubungan dengan warna warni parpol...tulung.
(block to read) *gue juga ga nyontreng merah kayanya* (block to read)

8 comments:

  1. wah mau beli hape baru ya Na..
    merah ajaaaaaaa...

    ReplyDelete
  2. merah udah pasaran tapi emang lebih keren.. biru juga lumayan koq.. halah, tambah bingung kan loe?????????????

    ReplyDelete
  3. (T___T)

    tak keplak iki satu2...
    bikin tambah puyeng..

    entar liat aselinya dulu dahhh

    milih warna aja ya kok susah ya

    bener kata iklan itu..makin banyak pilihan, makin pusing

    cuma 2 aja pusing, gimana banyak?
    (T_T)

    ReplyDelete
  4. lo mo beli ini, Na?
    tanggung menurut gw, bisa dapet BB loh. ato nda E71 aje deh, lebih kumplit featurenya.

    nah kl lo mo beli E63 jg, awalnya gw pilih merah jg kyk lo, Na. tapi pas liat aslinya, merahnya nda gitu sebagus di gambar, jadi biru aja menurut gw hehehe..

    the choice is yours!! *hehehe...*

    ReplyDelete
  5. la..E71 kan lebih mehil...

    gue pan kaga rela-an beli gadget terlalu mehil.
    ini aja kepengen, tapi sempet mikir2 dulu..

    bedanya cuma HSDPA ama kamera klo ga salah,ama material bodynya..laennya sama

    klo BB...hhuuummmm...
    ga ah..gue dari dulu pengen balik ke Nokia. hihihi

    thx for the input, btw

    ReplyDelete
  6. gue malah pengen experia
    tapi kaga sanggup masi 7 jeti hahaha..

    ReplyDelete
  7. Gue kaga mo lagi dah pake SE...tau kenapa..kaga sreg..gue suka ama userfriendliness-nya nokia ^^

    phonebooknya apalagi

    duh klo SE mah moddarrr...kacau cincau phonebook gue >_<

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP