Monday, April 13, 2009

Enjoyable Sunday

Kemaren...aku berpisah sama si Z610i hitamku..

*ga sempet poto, jadi pake image dari google aje*


berhasil dijual dengan harga yg masih lumayan... *kipas2 pake duit* hahaha

tapi dengan dodolnya lupa masukkin si cable data di dus nya.
untung jualnya ama orang yg kenal, jadi boleh nyusul tuh cable data
sekalian beli cable data buat si E63..

Trus...rencana mau nraktir MR.KUMIS di Ragusa..tapi ternyata ruame banget..males ngantrinya...jadinya pindah haluan makan es teler aje..
dari sono langsung cabut ke rumah Setan Perut Gendut !! yg mau daftar domain web aje kaga bisa, musti diajarin segala..ck ck ck...judi aje loe jagoooo... hahahaaha

trus pulang2...mbok bilang bokie nyokie baruuu aja pergi bawa si Chelsea ke ancol.

WAAAAA...pengen ikut..ngapain lagian di rumah, masih sore.
Tilpon hp nyokie..

gue : "mama dimana?"
nyokie : "di jalan, mau ke ancol, bawa si chelsea"
gue : "mau ikuuuuttt"
nyokie : "loe dirumah? yaudah mama balik ya"
gue : "gausah..mama dimana? ogut nyusul aja"
nyokie : "ohh yaudah, nih di depan apartemen kartini yg baru itu"
gue : "yaudah"

langsung cabuttt...

nyampe ancol..
chelsea beraksi





Jadi pusat perhatian dia...banyak yg bilang lucu..

Pas gue lagi ngegendong dia, ada sekumpulan orang yg lagi poto2 (hobbyist i think), minta ngejepret sekali..

gue musti seneng apa gondok ye?
die kan minta poto karena si chelsea...bukan karena gue...kalah pamor gue..sial..

trus ada 1 anak lucu banget deh
dia lagi digendong bapaknya.
tuh anak berani megang palanya chelsea sekali trus dia ngomong gini

anak : "ntar aku juga mau beli ah satu"
bapake : "kamu bisa piara ga?"
anak : "bisa"
bapake : "harus kasih susu, kasih makan"
anak : "kasih susu mama aja"
gue, bokie, nyokie : "HAHAHAHHAHAHAHA"

anak yg pintar....

sementara emaknya yg entah dimana itu mungkin mendadak pingsan..

pulang..nge-drop si chelsea *merepotkan juga ini doggie*
cuci tangan, bersih2 bentar
langsung pegi makan...

capek....tapi senang....

3 comments:

  1. ahuahuahuhaua
    gw ngakak...
    tu anak kecil dah ngerti artinya ekonomis kali ya...maunya yg gratisan ga mau repot keluar duit wakakka...*guling2x*

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw... bisa aje tuh anak nya, Na.. =D ga nyangka dia jawabin gitu wkwkw.... apa reaksi ortu nya tuh, Na? hehehe...

    wah chelsea tuh doggie toh kirain siapa.. emank lucu, Na....mauuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
  3. hehehehe..gue juga ngakak pas dia jawab begitu

    bapaknya si cool aja, ngomong "masa kasih susu mama..musti beli susu buat anjing"

    anak2 jaman sekarang...ck ck ck
    hahahaha

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP