Sunday, April 12, 2009

Beautilicious Magic Wand Review

Maapkeun baru di-review sekarang...baru sempettttt

Diriku nge-test-drive-nya di tangan dulu..biar lebih praktis..^^


easy to use, no question.
garisnya rata, ga ada yg tipis sebagian, tebel sebagian.

Trus, gue coba apa bener waterproof...
result :


NAHHHH.....smudging smudging..
walopun ga keapus semuanya



jadi gue pikir, apa karena lom terlalu kering ya?
so, gue ulang lagi....
trus gue tunggu beberapa menit..

tapi sama aja..luntur juga

tapi klo dikucek2 pake tangan, ga kenapa2 sih

Anehnyaa...pas gue mo apus pake make-up remover...

malah ga bisa ilanggg...

*eyeliner yg aneh*


dicobain di mata

BEFORE
*maap, agak aneh gambarnya..salah liat arah..haha*


AFTER
*cuma di bagian atas*

ga gitu keliatan beda yaaa..ini juga di-applynya 2 kali

coz warnanya kebetulan bukan yg item, tapi yg brown.

Kesimpulan :
1. Easy to apply
2. Not 100% waterproof. Harusnya ditulis "Make-up remover waterproof" *wtf*
3. Mungkin bisa jadi waterproof, tapi kudu bener2 kering kerontang. You cannot take the risk using this when it's raining outside (-_-;)

1 comment:

  1. wah.. reviewnya ok, Na.
    uda jago ya apply in nya, Na.
    bagus n rapih =)
    BTW emanknya ditulis di produknya itu water proof yah, Na?
    kl iya, wah.. penipu donk

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP