Sunday, March 1, 2009

Weekend..started good, ended bad

Hari ini, mau ke Senci, nyobain makan di Foodism
Berhubung baca review di www.sendokgarpu.com yg menggiurkan.

Jam setengah 1-an sampe Senci, nyari2 foodism di directory kaga nemu.
Alhasil, searching pake GPRS, ooohhh ternyata di dalem 'komplek' crystal lagoon dan namanya Pure Foodism.

Pas nyampe disana, kaga ada customer, gue jadi agak ragu, tapi berhubung udah niat ya udah, akhirnya masuk aje, duduk, langsung liat2 menu.

Sebelom liat menu, g sih dah tau mau makan apa. Yg paling terkenal di foodism itu Spaghetti Telor Asin

Pw mesen Nasi Goreng Kampoeng
sorry potonya blur

Minum, biasa, 2 Ice Tea

Sebagai appetizer, kita dikasih 2 cheesestick sama 2 roti kecil. Yg dimakan cuma cheesesticknya doank.

Spaghetti Telor Asinnya menurut gue sih enak, tapi porsinya kebanyakan dan akhirnya eneg..
Nasi Goreng Kampoengnya sih oke lah..

Total damage : 150K kurang dikit

Abis makan, jalan2 bentar trus pulang, karena jujur gue kaga gitu demen ke Senci, kaga ada apa2an.

Maen ke rumah setan gendut bentar, trus pulang

Malemnya bokap ngajak makan Seafood Ayu di Gading, sekalian nganter kado orang lahiran.
Berhubung g dah makan malem dikit di rumah, jadinya gue cuma nyomot2 doank.
Yaolo, itu seafood place makin rame aje...@_@

Trus..ini dia..cara paling 'bagus' mengakhiri weekend.

Same old thing happened (again)
kali ini gue yang dibilang jadi sensitif.
HELLOOO...gue dah sensitip dari lahir kaliiii
dah kaya orang baru kenal 3 bulan..

and i think the same old thing will happen again for another million times and i will be a million times more sensitive in his opinion...wtf !

2 comments:

  1. hal yang sama sering terjadi sama saya sebenernya...lama-lama jadi agak terbiasa dan lebi bisa behave :)

    ReplyDelete
  2. hey Ray...!!!
    hal yg mane nih yg sering terjadi ama loe? dibilang sensitip?

    ya begitulahh

    terbiasa karena dibiasain..gue sih ogah (T_T)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP