Thursday, March 5, 2009

tiba2 reminiscing...(part 1)

Kalo ditanya satu hal yang ga bakal bikin gue bosen buat ceritain (tapi ga tau yg denger bosen ato ga), itu adalah pengalaman gue mengejar si abang Jay di Singapore

Trus tadi tiba2 reminiscing gituuuu....*tanda2 CLBK kah?*

biarpun momen per momen masih fresh banget diotak gue, tapi gue pengen tulis ah,biar lebih kekal...asal jangan ke-delete lagi aja nih postingan gue

mulai dari mana ya?
dari hunting2 tiket-kah? ahh too complicated.
Intinya, gue jodoh aje ama abang Jay kali itu ^^
plus pake modal nekat booked tiket pesawat n beli tiket konser sebelom minta izin ortu *jangan ditiru adek adek*

gue bagi jadi 2 part deh ya, karena sumpeeee panjang banget ceritanya biar cuma 1 day experience...

Ready to get bored ?!?!?!

So, it was Jan 19,2008
gue bangun subuh karena dapet pesawat pagi, jam 7-an
dianterin bokap *makasih babe*
check in n nunggu pesawat yang untungnya on-time
wajar ya gue deg deg ser, berhubung gue naek pesawat yg dulu kaga pake nomor kursi itu loh, yg terkenal ama delay-nya.
pas lagi nunggu di bandara, gue diliatin sama emak2, gue pikir kenapeee..ga taunya itu glowing stick gue di dalem tas NYALA !! niat kan gue, sampe bawa glowing stick dari jakarta..niatnya bahkan udah dari pas konsernya LeeHom early Jan, karena gue belinya disitu.mwhahahah...entu yg pake batere gitu, ada tombolnya, n tas nya kaga solid2 amat bahannya, jadilah gue buka tas buat matiin itu glowing stick. Emak2 tuh bingung kali, nyangka gue tukang parkir ato mungkin Nidjiholic (-_-;)

Off to bandara Hang Nadim, Batam
nyampe sana sekitar jam 9-an
Langsung capcus nyari taksi buat ke pelabuhan Batam Center
nyampe Batam Center, gue sedih..ketinggalan boat jam 9. padahal beda 15 menit.
Akhirnya beli buat yg jam 10..

Naek ferry, nyampe Singapore jam 12 waktu setempat, di Harbourfront udah ditungguin ama Sese. Dari Harbourfront, langsung tancep ke Chinatown, tempat nginep.

Ceritanya, gue share apartemen sama Amel & Vanie. Tapi berhubung mereka dah berangkat duluan dari kapan2 & dah janjian sama temen2 yg laen di Takashimaya, jadilah dititipin pesen doank sama Mbak2 yg jagain apartemen klo gue bakal dateng.

Nyampe apartemen, taro koper, ganti baju, langsung cabut lagi ke Takashimaya, tempat anak2 pada ngumpul.

Di foodcourt taka, makan siang sambil kenalan ama yg lain yg selama ini cuma ngobrol online. Ada keljin, mellisa, amel, vanie, vessica, sese & gue.

Keljin entu angel-nya gue deh, die yg bantuin gue beliin tiket dulu, ngambilin, de el el. tanpa pamrih !
Abis dari taka, kita melalangbuana ga jelas dari mall ke mall, ke HMV berharap bakal spotted Jay, yg chancesnya nearly 0% karena kaga mungkinlah dia jalan2 pas D-Day gitu.
Biasa, we took neoprint, poto2..trus sekitar jam 4-an, berangkat ke Indoor Stadium

Turun dari MRT, trus nunggu bus buat ke stadiumnya lucu banget, 1 bus semuanya dengan tujuan yg sama, nonton konser Jay !!

nyampe indoor stadium ternyata dah rame banget..liat ada antrian, ternyata ngantri beli merchandise. Again, keljin the angel, dia ada kenal orang yg jual merchandise, so kita2 dah pada mesen dari kapan2 n pas D-day tinggal ngambil tanpa perlu ngantri. HEBAD !! *tepuk tangaaan*

sambil nunggu jam-nya, kita pada jalan keliling stadium, berharap spotted jay (again) n kali2 ketemu jalan ke backstage gitu..*ngarep banget*

trus lagi nunggu2, ketemu si Shuai Ge Ge.. *notes : Shuai Ge Ge bukan nama asli, dan dia sebenernya kaga Shuai (ganteng), cuma karena dia membantu kita melakukan sesuatu, kita jadi manggil dia Shuai Ge Ge..penjilat banget ga sih kita? hehe*
Shuai Ge Ge itu salah satu dancernya Jay. Dia jalan2 diluar stadium gitu sama dancer laennya.

Ceritanya 1 hari sebelomnya (18 Jan 2009) tuh Jay udah konser hari pertama di Singapore *yak, dia konser 2 hari!!*
dan Amel, Keljin, Mellisa, Sese itu nonton di hari pertama.
Setelah konser, Amel pengen kasih hasta karya (halah!) buat Jay dari fans2 Indo.
Karena gagal kasih langsung ke Jay, begitu dia liat si Shuai Ge Ge ini, Amel ngasih ke dia, minta tolong kasihin ke Jay.

Tau deh dikasih beneran apa kaga

Nah pas ketemu lagi ituh, Amel nyamperin lagi tuh Shuai Ge Ge, nanya kemaren itu barangnya dikasih ke Jay ga? si Shuai Ge Ge mungkin shock disamperin gitu, dia ngangguk2, trus Amel nanya lagi 'Jie Lun kan dao le ma?' --> Jay liat ga?
trus si Shuai Ge Ge jawab 'ying gai kan dao le' --> harusnya liat sih

yg laen sih bahagia
gue personally rada ragu, karena ada kata2 'YING GAI'(T__T)
klo emang diliat harusnya dia bisa jawab dengan lebih pasti, ya ga sih?
tapi ya ikut senyum aja

NAH, jejejejeng..it's about time
ngantri masuk...
tas diperiksa

SIAL..glowing stick yg dah gue bawa2 dari indo dan menyebabkan gue diliatin emak2 di bandara DISITA, karena katanya terlalu panjang

OIII..glowing sticks are supposed to be long to be SEEN!!

tapi ya gue pasrah lah, daripada gue kaga boleh masuk

Si Vanie, kamera SLRnya ga boleh bawa masuk n kudu taro di loker *BAYAR!!*

trus cari tempat duduk

well, tempat duduk gue ga strategis banget, tapi not bad at all.

Tapi aneh aje, nonton konser sendiri, sebelah2 gue orang laen..jadi ga bisa gila2an bareng. mana bangku2nya tuh squeezy banget & sebelah kanan gue cowo BB lagi *untung kaga pengsan*

When the lights are dimmed, guess what ?!?! people SCREAMED..
and i was like....."OMG, this is really happening to me" *teary eyes*
DUH..norak ye kedengerannya, tapi beneran..SURREAL BANGET !!!

and so the show began

dan si cowo BB pindah ke tengah2 *SUKURLAH*
Dia bediri bareng yg laen juga yg pada langsung serentak bediri dan berusaha lari ke depan..tapi security sana sigap2 bok !

end of part 1

will be continued...^_^

bored already ?!?!

No comments:

Post a Comment

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP