Saturday, March 21, 2009

si iPhone di-bully

iPhone pan lagi jadi hot topic nih, coz baru masuk indo
dan kayanya orang2 gila gadget semuanya berdestinasi ke Pacific Place buat registrasi diri demi dapetin ini iPhone

trus gue sebenernya mupeng juga sih
tapi like always...gue mikir beribu kali klo mo beli gadget mahal
ini iPhone nyampe 6 jutaan kan..6 juta bisa dipake buat hal2 laen yg lebih berguna buat gue..contoh : nyicil mobil (kyaa...gaya..haha)

tapi ada ajaaa yg distracting..kaya tadi, di lampu merah pecenongan, ada bilboard iPhone aja gitu..."Now Available"

jadi goyah seketika...
trus untung mampir ke blognya miund..
ada postingan video ini..



uhhh...aku tak mau cellphone sombong ! hahaahha
PLUS..itu cellphone yg menyambut dia pertama kali itu tuh...HANDPHONE GUE SEKARANG !!

hayooo apa coba tebaakk? ^^

tapi klo ada yg mo nyumbang iPhone ke gue..diterima dengan sorak sorak bergembira kok !


***************
update : kaga jadi 6 juta, barusan tanya koko gue yg ikutan pameran, katanya di indo harganye Rp 11 juta..

MEH..

itu 6 juta gara2 gue baca di blog Kenny Sia, di malay dijual RM 2160..
klo diitung2 ke IDR ya sekitar 6-7jutaan...
MEH..11 juta....dari hongkong !!

4 comments:

  1. hahaha.. lucu youtube nya, Na...
    tapi emank c, iphone itu dialemin keren bgt dari sebelum keluar.
    nda tau deh, nanti dipasaran gmn, apa bisa tandingin BB dan E71 dkk??

    ReplyDelete
  2. sombong sombong
    tetep iphone euy!!
    emang keren yah hihihihi

    ReplyDelete
  3. aina.. sorry to drop the bomb..
    iphone 8 gigs itu 9.6an
    yang 16 gigs 11an :D
    selamet deh yang rela keluar duit segitu buat henpon! haha..
    laptop aje bisa dapet 1 atau malah 2 haha..
    tapi emang keren banget sih tu si iphone! huh...

    ReplyDelete
  4. disini gratis na iphone nya...
    tinggal ikutan paket dr providernya.
    kepengen juga tp ntar klo ampe lecet tu HP gw bakalan nangis bombay kli ya huhuhu....

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP