Friday, March 20, 2009

hampir kemalingan (lagi)

Balik ngantor..mampir ke kantor lama sebentar, ambil bukti potong pajak yg baru selese, trus langsung balik rumah..tiba2 nyokap bilang "tadi masuk maling lagi"

gue yang "MEH...lagi???"

trus diceritain deh

katanya ada 6 orang, pake 3 motor
yg 3 belaga pengen beli ini itu
yg satu pengen beli barang di pojok A
yg satu pengen beli barang di pojok B
yg satu pengen beli barang yg di display bawah, yg klo ngambil kudu jongkok


2 laennya,
yg 1 belaga nemenin temennya
yg 1 lagi (kata bokap badannya paling gede) nongkrong di depan.

bokap yg udah bisa 'ngebaca' orang2 kaya gini, langsung nutup celah dimana orang bisa masuk ke dalem pake tong gede yg kebetulan lagi kosong..trus ke depan, nongkrong di deket itu orang berbadan gede.

orang 1 nanya : ada ini ga?
bokap : ga ada !

orang 2 nanya : nih berapa duit?
bokap : itu kan ada harganya diliat aja

orang 3 dilayanin nyokap
yg akhirnya beli juga 1 barang

trus kata bokap gue sih, mereka akhirnya tau klo bokap gue ga bisa "kemakan" sama mereka dan MISSION FAILED !!

hahahahaah......TATIAAANNNNN DEH LOE

Bokap gue dilawan.

Klo pada berhasil masup juga masih ada pasukan bergigi taring..Noh anjing2 gue, sekarang ada 5 biji, sok dah dilawan...

mengingat usaha maling terakhir (sebelum yg ini) gagal karena anjing gue HAMPIR berhasil menggigit pantatnya...!!

ya jadi sodara2 sekalian, bagi yg orang tuanya punya toko, ato punya toko ndiri. mau itu toko apaan kek..ati2 klo ada orang2 yg berusaha 'ngegerecokkin'
biasanya mereka tuh bikin pemilik toko kewalahan nanggepin permintaan mereka, begitu lengah sedikit, langsung deh ada yg bertindak.

dan..jangan lupa piara anjing galak....hahahahahaha

3 comments:

  1. wew... ati2, Na!!!
    kudu waspada lebih tuh.
    mana banyak lagi pasukannya tuh..

    ReplyDelete
  2. gila serem banget Na..
    untung aje bokap lo sigap menangani situasi kaya gini.. anjingnya kalo perlu dipajang juga di depan toko dah!

    ReplyDelete
  3. tapi dilema, Fan.
    emank penjahatnya itu jadi jiper plus sama pembeli takutnya jiper jg =P

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP