Wednesday, March 11, 2009

gue engga buta dan ga bego kaleee

gue tadinya pengen nyenengin nyokap dengan beliin dia ini buat kakinya


perhatiin baik2 ya bentuknya..

trus coba bandingin sama yg dikirim ke gue



ada yg bisa tolong konfirmasi ke gue klo gue belom buta dan mata gue ga juling dan gue ga sebodoh itu ga bisa bedain bentuk

dah gue komplain sama yg jual, tapi dibales seakan2 emang itu barangnya

please yaaa...loe jualan tapi kok ga kenal barang sendiri..

lom ada keputusan sih nih gimana akhirnya, tapi gue sebel banget ama orang jualan tapi caranya kaya gini. Dia berani pasang gambar, berani tanggung jawab dunk klo barang yg dijual tuh sama kaya digambar.

sigh...kaga lagi gue belanja disono mau barangnya sebagus ato seunik apa juga

Update : itu yg jual bales sms gue bilang gini

Penjual : "Itu heel soles fabric cushion say. Bd di apanya y sis?Yg dmaksud yg silicon ato apa?Utk kaki ada 3 soalnya, silicon heel,silicon shoe n heel soles'

Gue : "Brgnya ama gbrnya beda. Ga ada mirip2nya. Yg di gbr bntuknya agak bulet, yg dikirm bntuknya lurus. Yg di gbr buat ditaro dibwh tumit. Yg dikirim mah buat blakang kaki biar ga lecet.

Penjual : "Itu sm aja sis, bs buat blkg kaki n bwh tumit sis. Ktnya minta yg bs buat blkg kaki jg.Klo emg sis pgn yg buat bwh kaki aja y silicon heel (kmrn jg sdh kmi twrin). Kmi punya cmn 3 mcm tu ja sis.Jd gmn?Klo emg sis g bkenan,direturn aja sis gpp.Nanti uang kmi refund.Thx u

Gue (emosi) : "Aduh aduh, pertama ya di gbr kemasan jelas2 cuma buat blakang kaki,bntuk ky gtu jg ga mungkin bs buat dibwh tumit. Ke2, g ga pernah minta yg bs buat dibelakang kaki punya ya. G ga mslh klo emang salah, asal lu ngaku brgnya beda ama gbr. Tp loe pake ngarang brgnya bs buat dibwh kaki sgala. Sori ya g ngoceh. Moga2 jd pelajaran buat loe, kudu tanggung jwb klo dah masang gbr ya hrs persis sama yg dijual! Thx 4 offering refund, but i'm not interested in dealing with u anymore.
Penjual : Thx u

WTF WTF WTF WTF WTF !!!

NOT EVEN A SINGLE SORRY LIKE SHE'S THE INNOCENT ONE !!!

pake acara mengarang bebas lagi...

pengen gue boikot rasanya tuh orang...

5 comments:

  1. wakakkakkaa.......

    titip gw aja na, gw beliin dari sini hihihi^^

    bego banget si tu org..mgkn datanya kebalik kali ya...
    gimana mau laku kalo kek gitu...

    ReplyDelete
  2. wah bentuk dan warna nya aja beda banget yeeee.. parah hahaha...

    ReplyDelete
  3. Inge >> nda usah, nge..ngerepotin..hihihihi
    itu jg sebenernya pas ketemu di websitenya die..ehhh malah begini kejadiannya

    phanie >> ember..parah !!

    ReplyDelete
  4. bentuknya jelas bedaaaa! tuh penjual matanya ngga beres kaleee... :p

    ReplyDelete
  5. bisa dipastikan klo itu adl 2 gambar yg berbeda (roy suryo mode on)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP