Wednesday, March 4, 2009

doggies attack

Ga tau kenapa..mungkin cuma kebetulan, tapi kebetulan yang aneh

Dah beberapa hari ini, adddaaaa aja segala sesuatu yg berhubungan ama doggie

Mungkin karena lagi heboh film Marley & Me.. *gue lom nonton, tapi dikasih spoiler sama setan perut gendut...sial loe, dut !!*

trus 2 hari lalu ada aja film anjing
pas gonta ganti channel, di HBO lagi ada pelem ttg cowo (Jack Nicholson) yg menderita OCD (obsessive compulsive disorder) tapi dititipin anjing tetangganya..gue cuma nonton bagian akhir sih, tapi itu aja udah sedih..seekor anjing bisa meluluhkan hati seorang pria yg gila kebersihan gitu..
hasil googling, ternyata judulnya : As Good As It Gets

trus maren, lagi2 gonta ganti channel, ehh di Celestial ada pelem Korea judulnya "Hearty Paws" (judul koreanya: Maeumi)
SIALNYA, gue nonton pas tuh doggie dah mo mokat (T_T)
huhuhuhuhu

udah gitu nonton Idol 1 jam...trus abis idol ada Greatest American Dog

trus udah gitu...nyokap terima telp dari entah siapa, pengen ngasih anjing pom.
Nyokap yg kaga tegaan ama anjing ya terima2 aje..kaga inget di rumah masih ada 4 buntut. Kayanya sih besok tuh doggie tiba di rumah gue..

YG PASTI, minggu ini mau nonton Marley & Me
dan mudah2an ga lupa bawa tissue sekotak !!!

7 comments:

  1. wah kemaren gue liat juga tu greatest american dog yang disuru ngelukis ^_^

    ReplyDelete
  2. lucu ya, phan ^^

    anjing kok bisa pinter gitu
    perasaan anjing2 gue cuma tau makan, maen, tidur...(T__T)

    ReplyDelete
  3. Aina, gw udah ntn Hearty Paw 2x tetep saja bisa menguras air mata huhu... akting anjingnya hebat ya... bisa bikin kita bercucuran air mata huhuuu... :p

    ReplyDelete
  4. ho oh...tuh anjing bisa akting belaga matii !!!!
    hebad !!

    mana anjing kaya gitu itu paporit gueee....(T___T)

    ceritanya kaya gimana sih sebenernya? jadi pengen donlod...

    ReplyDelete
  5. Wah lo musti nonton Beverly hills chihuahua !

    ReplyDelete
  6. mau g ceritain secara lengkap na ceritanya marley and me???hahahaha....g aja ampe namgis tuh.....hehehe......

    ReplyDelete
  7. Baru2 ini aku lg suka nonton Greatest American Dog walau aku sendiri bukan pencinta binatang apalagi dog, hehe ..

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP