Tuesday, March 3, 2009

CSI indo..ada ga sih?

Kemaren malem, seperti biasa, ngabisin waktu nonton tipi.

hari Selasa, kaga gitu banyak tontonan biasanya.

Cuma inget klo di KBS ada Boys Over Flower

akhirnya nonton deh...g sih ga napsu banget liat si 'Hua Ce Lei' versi korea, kaya banci gitu.
JunPyo (a.k.a Tao Ming Se) sih oke, trus 1 lagi (kedua dari kiri) juga oke..
Tapi buat hiburan lumayan lah..

setelah Boys over flower abis, g pindah2 channel deh..eits ternyata ada CSI : NY

gue demen sih nonton CSI, mau yg NY, Miami, Vegas, CSI : Crime Scene Investigation, keren gitu cara mereka solve crime mysteries...

Cara2nya biar bisa detek sidik jari, ilangin jejak, cara interogasi, dll

Di indo, ada ga sih bagian/departemen yg kerjanya kaya tim CSI ini?
klo ada, seru juga kali ya kerjanya...
gue sih pengen jadi yg kerja di lab-nya..yg ngurusin barang bukti gitu...hihihi

klo suruh berhadapan sama suspect ato bedah2 mayat sih OGAH !
ga mo berhadapan ama suspect karena takut ada pihak yg bales dendem
ga mo berurusan sama mayat karena ya NGERI AJE !!

kalopun ada, mungkin yg dicari yg kuliahnye krimonologi kali yee...mana bisa terima lulusan IT
kecuali ada departemen kaya CTU (Counter Terorist Unit)-nya 24

*halah...ini dampak terlalu banyak nonton US dramas*
not so interesting tuesday, huh?

3 comments:

  1. kalo gue il-peel liat empat2nya cowo F4 itu haha.. ko ga ada yang ganteng ya..
    ato karena gue baru liat 1 eps aje ye.. hehe.

    ReplyDelete
  2. gw juga sukaaaa bgt CSI... tp CSI miami mulai membuatku bosennn :D

    ReplyDelete
  3. phanie >> lagian udah terlalu banyak versi, jadinya ya udah bosen, dah tau jalan ceritanya

    onik>> seruan yg vegas ato ny
    klo miami, si horatio-nya pengen gue tonjok, mukanye ga mendukung..hahaha

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP