Saturday, March 14, 2009

bener2 bikin mikir 2 kali

Berawal dari info Warehouse Sale Charles & Keith di Singapore (baca disini)

dan baca di FD, ada yg kesana, ngerampok 4 sepatu yg cuma dijual SGD9/pair

SGD 9 per PAIR !!!

*pengen nangis ga sih*

plus belt ada yg SGD 5 dan ada yg SGD 3 each

klo pake kurs sekarang..anggep SGD 1 = IDR 8000

brarti itu sepatu cuma IDR 72000 / pasang
belt nya IDR 24000 - IDR 40000

BOOOOKKK..terus jadi harga jual di counter itu berapa kali lipetnya??? @___@
gimana ga mo kaya itu si Charles sama si Keith...

gue jadi mikir2 klo mo beli spatu mahal2..

kaya di die, bokek di gueee..

ya ga sih?

toweweweweng...

3 comments:

  1. iya bener2 pengen ke sana... waktu itu pernah ke changi udah siap2 mau mampir ke sana dari awal tp ternyata counternya di terminal 1!!! sedang aku di terminal 2, rasanya mau nangis... T_T udah begitu deket tapi ngga terjangkau...

    ReplyDelete
  2. onik. warehouse sale nya kayanya di pabrik c&k nya langsung deh..di daerah industrial sana..tai seng sana..jauh banget gitu..kudu bener2 pake effort kesononye, jadi ga di semua counter

    ReplyDelete
  3. aina, oh jadi tempatnya jauh yah... u kan pernah beberapa waktu tinggal di sana, kapan ke sana lagi siapa tahu bisa borongan sepatunya :)

    ReplyDelete

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP